Beranda » » » hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13 Komentar

hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13

peraasaan pas udah mau masuk kuliah kesel bete boring dan cape (karna baru pulang dari australi hhe...) sambil ol di depan laptop terus update status tentang kuliah nanti dan langsung persiapkan semua perlengkapan ku sarpan dan langsung sarapan minta doa restu ama emak tercinta maaaak bakti jalan y 

setelah nyampe di kampus sambil nelpon bayu temen sekelas nanti 
bay u di mana ???
w di kelas ama yogi 
y udah w ke kelas ruangan berapa?
ruangan 234 
oke 

ku berjalan sambil merokok dan melihat semua maba yang baru masuk berkenalan ke temen" baru ya (seperti mengulang masa lalu aja pas masih botak di gundar) setelah sampe di gedung 2 kulihat temen kelas ku watu kelas 1 dan temen" ku bayu,dan yogi y sudah lah ku perkenal kan saja sama temen ku bomi banyak mengobrol dan tertawa (karna efek belom tidur) aku memutuskan utuk masuk ke kekelas dengan muka setagah malas ku masuk ke kelas setagah sadar ternyata aku bertemu dengan temen seperjuangan ku waktu makrab himsi yaitu angga dan rizki teryata dia adalah temen sekelas ku sekarang 
setelah ngobrol sekain panjang aku cari tempat duduk dan aku pun duduk di belakang angga sambil setengah ngantuk dan mendengar dosen mendongeng masalah ekonomi dan akhir ya selesai dan kami pun duduk di depan kelas koridor kelas penuh yang penuh dengan asap rokok dan kami semua berkenalan dan mengobrol 
sedang asik y menghisap rokok kami dateng lah penjaga dan berkata "maa'f mas di larang merokok di sini" 
y udah lah kami bergegas ke kamar mandi untuk melanjutkan merokok kami  
sesampai nya di kamar mandi kami melanjutkan obrolan dan cengan kami sambil melihat-lihat cewe lewat (wajar lah nama y juga pria hhe..) dan setelah itu masuk lah pelajaran ke 2 yaitu soft skill yan sudah ku tahu pasti tentang blog dan bla.....bla......bla... tapi dosen softskill ini berbeda dari dosen dari 2 smester sebelum ya  
dosen ini lebih interaktif dari dosen sebelum ya lebih memperhatikan tugas kerjaan mahasiswa lebih kritis dan bijaksana 
setelah dosen itu memberi keteranggan kepada mahasiswa tenteang apa materi yang akan di sampaikan ia langgsung ngasih tugas dan tugas ini diambil di ruangan ya dan harus di ambil oleh ketua kelas dan kelasan ini aja belom ada ketua kelas gimana nih akhir nya temen sekelas memilih ku menjadi ketua kelas semantara y udahlah aku terima aja dari pada mereka g tau tugas mereka

tugas ya ya  ini tulisan yang sedang ku buat dan harus di kumpulkan sebelum tanggal 30 akhir bulan ini aseem dah kata hati ku 
dosen keluar dan waktu ya makan siang mere semua pada makan dengan kelas'n mereka masing" sedangkan aku harus mengecat spanduk untuk orasi nanti (sebelum nya aku mengikuti himpunan di kampus ya itu HIMSI dan bagus menurut ku) sambil tergesa" aku berlari ke i-longe tempat nongkrong ya anak" himsi dan beberapa anak kampus dan mengajak temen ku chacing nama ya dan pe untuk mengecat spanduk di metalika 
setalah mengecat aku teryata di jam ku sudah menunjuk kan jam 1 waktu ya kembali kuliah dan aku pun melanjutkan langgsung kekelas dan mesti mendengarakan curahan hati dosen sejalnjuta nya setelah merasa perkenalan cukup dosen itu pun memberi sedikit materi yang akan di ajarkan nya nanti ke pada mahasiswa nanti dan dosen itu pun keluar selang waktu menggu waktu dosen terakhir dateng aku turun dan ikut berorasi berasama teman" himpunan ku ternyata anak-anak kalimalang pun tiba dengan rasa kaget aku pun tetap berorasi di kampus setalah setagah jam aku berorasi di kampus aku kembali kekelas dan ternyata belum ada dosen akhir nya ku memutuskan untuk kembali ke i-longe dan di sana kami semua bernyanyi" ria di kampus di tengah hujan dan sore nya hari kami bernyanyi bersama-sama reagge,danggut,pop lagu boyband juga di nyayikan hha yang penting ngumpul  bersama-sama mahasiswa 2011 mahasiswa 2010 dan para almumni.. 
setelah waktu menunjukan setagah 6 aku pun pulang dan beristirahat dan menulis kisah ku ini ke blog ku hari terindah tercapai terpadat buat ku jalani sekiaan ya kawan-kawan semoga menghibur kawan-kawan yang membaca kisah ku ini  
Anda sedang membaca artikel tentang hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13 dan Anda bisa menemukan artikel hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13 ini dengan URL http://baktisugiono.blogspot.com/2011/09/hari-pertama-masuk-kuliah-di-2-ka-13.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13 ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link hari pertama masuk kuliah di 2 ka 13 sebagai sumbernya.
Bagikan kepada teman!

0 komentar:

Posting Komentar

baak

Labels

Archives

Search Article Here

 

Guest Book